Jumat, 23 Maret 2012

Warga Protes Pembangunan Lapangan Bola kaki

MEULABOH-Sejumlah tokoh pemuda di Kecamatan Woyla Barat, Aceh Barat, mempertanyakan proyek pembangunan bolakaki dengan dana APBA 2011 di Desa Pasi Aceh, Kecamatan Woyla Induk. Sedangkan pelang nama proyek tertera Kecamatan Woyla Barat. Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh diminta memberi penjelasan dimana lokasi sebenarnya pembangunan lapangan itu sehingga tidak menjadi polimik di tengah masyarakat.

Sejumlah pemuda Kecamatan Woyla Barat mendatangi Biro Serambi Indonesia, Rabu (1/2) kemarin, Tamren (dari Desa Pasi Mali), Fahrul Razi (Karak), Jordan (Pasi Mali), dan Salihin (Karak), dan Ahmad Yani (Peleukung) mengatakan, ikatan pemuda Woyla Barat memerotes kedua perbedaan itu. “Kami minta kejelasan dan persoalan ini juga sudah kami sampaikan kepada  camat,” ujar Tamren.

Diakuinya, ikatan pemuda Woyla Barat tahun lalu pernah meminta Dispora Aceh untuk lapangan bolakaki di Desa Pasi Mali Kecamatan Woyla Barat dan pernah diikur oleh  tim provinsi. Namun keanehan terungkap dalam beberapa hari terakhir ini ada sebuah proyek lapangan bola kaki dibangun di Desa Pasi Aceh Woyla Induk yang merupakan kecamatan tetangga sehingga menjadi tanda tanya masyarakat apakah proyek itu dipindahkan lokasinya. (riz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar